Sunday, December 16, 2012

INAGURASI 2012 "SIREUM"

weehhh.. udah lama gak nge post disini. huehehhe. gue mau flashback ah tentang Inagurasi pas tanggal 24 November kemaren. hahahah..
acaranya sih.. heum... gak terlalu bikin gue enjoy. abis guest starnya gue gak kenal semua masa huahhaha XD. tapi acaranya lumayan sukses.. walaupun ada senior yang..... ma-bok.. -__- dan berantem sama maba.. duuh sumpah itu nggak banget deh.. lebay dasar.. cuma hal sepele padahal.. iiihh...
walaupun gue cuma jadi yang jaga bodycheck sama Novi.. dan siapa itu yang cowok gue lupa namanya.. tapi... sumpah capeknya pake banget, dari pagi nyampe jam 11an malem akhirnya gue balik gara-gara gak kuat sumpah -oo- pinggang udah kayak mau patah gara-gara duduk mulu. hahha..
udah itu yaah.. sumpah deh ini dari pas mulai acara jam 11an siang udah mendung plus geludug gitu.. dan ujan dari abis zuhur nyampe acara udah mau selese.. pake pawang yang nyuruh tebar garem gak ngaruh. huhu.. banyak anak-anak cowok yang pada rela ujan-ujanan cuma buat ngeramein di depan panggung gara-gara yang nontonnya sepi banget sumpah. kasian juga gue.. kkkk~

ini nih gue post deh foto-fotonya.. check this out laah~

ini si sireum sebagai maskot acara ini. huahahha gue sama si ridwan nih yg masang mat, antena, capitannya sama kakinya semua. XD dan konyolnya capitannya salah. itu jadi kayak kupu-kupu gitu. huhahahha... ngakak gue pas udah selese di pasang. lmao.

ini semua gambar-gambar anak artistik.. keren-keren sumpah gambarnyaaa~ aaa~ >.< kapan gue bisa ggambar sebagus ini~ hueee T^T












naaah~~ yang di bawah ini panggungnya.. imut-imut banget yaaah? hahahha~

ini pas siang sebelum mulai. sumpah ini ceraaaaaaaah pake banget-banget. panas pula :/ awannya keren banget yaaaaaaa?? XD


nah ini nih si Ranny yang lagi ikutan body painting. huhahah XD ijo gitu kaya hulk.. ah jadinya keren tapi~ sayang gue gak bisa foto bareng dia pas udah selese~ -__,-


nah ini pas jam 3an kalo gak salaah.. langitnya suram banget. ujannya gedeeee.. >.<



nah mungkin segitulah postingan dari gue. tapi seneng gue.. kata senior acanya sukses!! yeay!! ^o^)b
udahlah yah.. hahha..
salam kece, B)

No comments:

Post a Comment