Saturday, February 23, 2013

Akhirnya nonton Habibie & Ainun~ xD

hey ho hey ho~ kkk~ gue sebenernya mau pamer ini dari awal gue udah nonton. tapi gara-gara sibuk jadi weh lupa mulu. hahah~ akhirnya gue kesampean mulu dah tuh pas awal januari nonton film ini xD 
nonton di BIP bareng sama Novi and Dana. woohooo~ seneng banget gue. abis waktu itu iri, si cumi cerita kalo filmnya keren -3- penasaran banget makanya gue. akhirnya kesampean juga. yeay!



nih nih pamer tiket punya gue XD muahahah~


 hahha ini sepatu gue :p jadi sekalian nuggu jadwal filmya yang mulai jam 3. kita foto-foto kaki gaje dah. haha. :p


nah kalo ini sepatunya si dana. muehehe :p


ini sepatunya si Novi. ahay bergaya bnaget hahahah xD



nah ini kaki kita bertiga. absurd sih emang. orang mah foto mukanya yah.. ini malah sepatu yang di foto. muahahhha XD

nah nah, mau cerita dikit. hehe. btw, pengen banget dah gue punya suami kayak Habibie. pinter, keren, bijaksana, baik, perhatian, romantis, setia, dll deh. beneran bikin iri banget. beruntung banget bu Ainun dapetin beliau >.< aaah~ udah gitu cerita hidupnya bener-bener menyentuh banget. dari mulai jaman SMA yang suka ledek-ledekan, di lamar di atas becak yang romantis banget, nikah, pindah ke Jerman, punya 2 anak, sampe akhirnya nu Ainun sakit parah. pak Habibienya bener-bener setia banget huaaaaa >.< 
pas bu Ainunnya mau meninggal itu, kayaknya cuma gue yang nangis di antara Novi sama dana. elah malu sendiri jadinya. pas udah selesai gue malah di ketawain. jahat banget masaaaa -___- ngook.
pokoknya, gue pengen punya suami kayak pak Habibie <3 haha. amin xD

udah deh ah sekian curhatan gak penting ini. hahha xD
salam kece, B)

No comments:

Post a Comment