Saturday, February 23, 2013

Ceritanya mah mau buat modul Nirmana 3D haha~

halo halo selamat malam. wah... udah lama banget gue gak ngpost disini. *liat kalender* wow! udah 2 bulan lebih masa XD haha. jadi kangen nulis. 
oke oke, gue balik lagi cuma mau flashback-flashback aja nih. flashback setiap objek yang sengaja dan gak sengaja gue foto pake hp maupun cmdig gue. 
okelah, sekarang mulai weh dari sini. "Ceritanya mah mau buat modul Nirmana 3D haha~" yups jadi gini, gue inget banget deh waktu itu disuruh buat modul Nirmana 3D dari plastisin dan untuk hasil akhirnya dijadiin buat cetakan tugas gypsum. oke, ceritanya mah gue masih bingung sama temen gue mau buat apa. bukannya ngerjain, gue malah iseng-iseng buat ginian deh. tau deh ini karakternya apa. lol




haha, ceritanya mah mau buat modul dari ini nih. ini lobak yang temen gue. bukannya di buat malah dikasih mata sama mulut pake spidol XD lol



nah, ini ceritanya contoh modul yang mau gue buat. yups! pete -_,- hem, rada ribet sih mau buatnya. soalnya ya gitu. yang nonjolnya itu harus sama kayak aslinya -_- 


naaah~ yang di bawah ini foto si Olive sama karakter yang kita iseng-iseng buat. lucu yak? XD haha gak punya tangan sama kaki. itu yang buat bagian kepalanya, sedangkan si Olive buat baju plus topinya.





 naah, karena aneh gak punya tangan, akhirnya gue buatin dah tuh tangannya. lumayan kan sekarang mah? haha


dan, akhirnya gue buatin juga dan tuh kakinya. haha. makin lucu masa XD itu ceritanya dia duduk di kursi. kursinya si Olive yang buat. kkk~

nah nah nah! makin sempurna deh ini plastisinnya XD kumplit! sekarang punya tangan, kaki, rambut, topinya pake bunga, dan sepatu. hahaha XD lucuuu~ liat nih, dia lagi bergaya bak model. lmao~





naaaahhh! karena tuh pete kagak jadi gue pake, akhirnya di bawalah pulang ke asrama. karena gue inget temen sekamar gue si Novi suka banget pete. dan.... jengjengjeng! pas gue bilang "Nov, gue punya sesuatu nih buat lu" dia penasaran gitu "apa apa?" gue langsung ngeluarin pete itu dari tas. "cha-jaaan! pete nih buat lu.. pas liat ini gue langsung ke inget lu masa. makanya gue bawa. nih dah buat lu." dan tau gimana ekspresinya si Novi setelah gue kasih pete ini? haha masih inget banget gue. sumpah mukanya gak selow. muka terhura gitu. XD ngakak seriusan deh. kayak yang dapet berlian aja. hahahah~ harusnya gue foto atau videoin tuh. elah kagak kkepikiran -_,- lol


yah, mungkin segitu kali deh postan gue yak xD haha.
salam kece, B)


No comments:

Post a Comment