Saturday, February 23, 2013

Karya Nirmana 2D Semester I~

 hai, gue mau posting dah nih hasil karya nirmana 2D gue waktu semester I. yah walaupun nilainya gak bagus-bagus amatlah, tapi alhamdulillah lumayan memuaskan :D
check this outlah yah. haha


yang ini tugas pertama gue. "Nirmana Garis". weh, tadinya gue masih bingung apsih itu nirmana? nah gara-gara masih amatiran, inilah yang akhirnya gue buat. entahlah. aneh yak? kkk~ dan kerja keras gue untuk mewarnai serapih mungkin dikasih 75. oke. pak, bu, itu harusnya kan 77~ kenapa malah diganti 75? u,u suram weh. tapi gak apalah yah, nilai A pertama udah di tangan. sipp!


jengjeng! ini dia hasil karya gue yang kedua. namanya "Nirmana Bidang". keren weh gue suka, semacam packman gitu. hahha. nah, kalo yang ini gue pake spidol. susah kalo pake cat poster. terlalu kecil modulnya -_- untung weh kaak apa-apa. dan alhamdulillah, dikasih nilai 88. hoho xD


 nah, ini tugas yang ketiga. namanya "Gradasi Hitam Putih" nah ini nih awal dari bencana kamar gue jadi berantakan kayak kapal pecah. hahah oke ini lebay. jadi, gue ngerjain ini tugas semaleman. dari siang balik kuliah jam 11an nyampe sekitar jam 3 pagi -_- sebenernya gradasinya udah dikerjain udah dari minggu lalu, masih banyak yg kurang dan warnainnya kurang rapih waktu kerja bareng si Ranny, Rizki sama Iyan. alhasil geu bikin sendiri lagi dah -_- suram seriusan. nah, gara-gara ini tugas juga, gue pertama kalinya gak mandi berangkat ke kampus. hauahaha. inget banget gue xD waktu itu cerita sama si cumi gue kagak mandi dibilang jorok. hahah ya iyalah, gue cewek masalahnya XD lol. 
tapi, ternyata kerja keras gue gak sia-sia, dikira gue nilainya bakal dapet 70-an. kenapa? karena gue nempelin stickernya sangata amat tidak rapih menurut gue -_- tapi tapi ternyata, whoaa~ dapet 83. haha. lope lope deh buat pak Arif sama bu Citra <3


ini tugas gue yang ke empat. namanya "Gradasi Warna". kkk~ suka banget deh ini gue ngerjainnya. walaupun agak setres bikin turunannya, tapi gue seneng banget sama hasilnya. rapih dan warnanya solid. haha. XD alhamdulillah dapet 85 :)


ini diaaa~ tugas liburan tahun baru -_- namanya "Nirmana Bidang Warna". ngok banget deh gue ngerjain. semaleman, eh mungkin hampir seharian. mulai jam 11an siang nyampe jam 9 pagi. itu gue bener-bener gak tidur sama sekali. -_,- ini ngerjainnya bener-bener dari ngebentuk modul sayapnya di kertas sticker nyampe ngewarnain plus motongin satu-satu. sumpah bener-bener bikin stress -_- pinggang rasanya mau copot dah. akhirnya selesai kan tuh paginya, pas di kelas mau ngumpulin.... jengjeeeeng. ternyata cuma berapa biji doang ynanng ngumpulin dan terakhir itu mingu depan. njir! kampay. ini gue nyampe ngalong ngerjainnya ternyata masih bisa dikumpulin minggu depan! good banget sumpah -_- tapi yoweslah, lagian lebih baik ngerjain lebih ceper daripada di tunda-tunda, ya kan? :p kkk~ alhamdulillah lah dapet 80 :)


nah ini nih tugas ke empat alias tugas buat UAS~ namanya "Nirmana Tekstur" ini salah satu tugas yang tanpa acc-an dosen. tapitapi.... heung... gue kesel banget dah. jadi tuh ini semua medianya dari alam semua, daun sama bunga. pas masih seger mah keren weh. iya gak? :p kkkk~ tapi pas udah gue kumpulin ternyata gak langsung dinilai. daaaan~ semua warnanya berubah. pada coklat dan jaraknya makin jarang. suram banget sumpah. kalo tau boleh gue kumpulin pas UAS mah gue mending nnati aja ngumpulin, jadi gak ngmpulin dari sebelum UAS. doooh. -_- nilai gue jadi cuma dapet 70 masa. ini nilai paling kecil di antara nilai gue lain matkul Nirmana 2D -_-

segitu wehlah cerita gue tentang si Nirmana 2D yang bikin setress, mumet dan selalu bikin gue ngalong ngerjainnya -_,- tapi alahamdulillah pas nilai akhir semester I itu gue dapet A. makasih buat pak Arif and bu Citra :D love you. kkk~
see ya guys!
salam kece, B)

No comments:

Post a Comment