Friday, December 07, 2012

Kerja keras gue membuat tahapan NIRMANA 2D gradasi/eksplorasi warna~

Emm... sebenernya ini udah dari hari sabtu lalu gue ngerjainnya... errr.. bayangin aja, gue ngerjain dari jam 8 pagi sampe jam 6an magrib. deuh ini pinggang udah kayak nenek-nenek pegelnya pake banget. -__- yang bikin kesel tuh nyari turunan kedua sama ketiga dari warna biru ke kuning.. dan dari wana biru ke merah. itu bener-bener bikin emosi. salaaah mulu gue </3 duuh..

oke.. ini nih hasil dari kerja keras gue. ceilah XD haha..


ini pas nyari ekplorasi dari kuning ke merah. ini bagian yang gue suka. lebih mudah. gak bikin kepala pening. haha.. XD
 itu pas udah selesai.. gara-gara bosen ngerjainnya sambil nonton K-pop MV dah. huahaha.
daan... ta-daaaa~ ini dia hasil dari tatakan buat ngecatnya. keren gue pikir. huahha. semacam lukisan abstrak gitu. pengen gue bingkai ah nanti. karya gue yang tidak disengaja noh. lol XD aah~ gue bener-bener sukaaa.. kece. kereen. haha

dan... ini dia hasilnya... hari rabu kemaren udah di tanda tangan sama pak Arif! gue seneng banget! si bapak bilang tahapan gue yang paling bagus di kelas. katanya warnanya solid, cerah. haha seneeeng! dan.. si bapak bilang udah gak bisa komen banyak sama hasil gue. bagus banget katanya. hueeee.. bapaak I love you dah <3 hahaha. 


emm. iya gue nyampe lupa... ini nih gue bikin seharian suntuk buat acc-annya.. gilaaa.. gue buat dari jam 2 siang nyampe jam 11 malem. mampus itu pinggang sakitnya gak ketulungan -_- udah mah kotaknya kecil-kecil banget. 0,5cm. duuh.. bidangnya 15x15cm. jempol gue keriting gara-gara neken pensil warnaya.. buset dah. hahaha.

ini yang kedua. ngasal banget sumpah. gue ngelanjutinnya di kelas ini. huahaha. abis kan si bapaknya bilang harus ada MINIMAL 3 komposisi buat acc-annya -__- yowes gue lanjutin. dan... inilah hasilnya. its so weird, rite? haha.
 dan ini yang ketiga. gue buat ini dari jam 3 pagi nyame jam 6 pagi. kagak tidur lagi gue nyampe sore. hahaha. tapi akhirnya... kerja keras gue begadang.. gak sia-sia. akhirnya ini yang di acc sama pak Arif. aah lagi-lagi pak Arif minta gue cium :* huahahha XD

kkkk~ yah selesailah proses pembuatan buat tahapan plus buat acc-an. nyahaha. tinggal bikin komposisinya di bidang 30x30cm. semoga lancar deh. pokoknya sebelum minggu udah harus selese. ogah gue begadang buat ngerjain ini. nanti gak rapih kayak yang gradasi hitam-putih -__-

sekianlah dari gue...
salam kece, B)


No comments:

Post a Comment