Sunday, February 24, 2013

Ngerjain Nirmana Bidang Warna~

selamat siang selamat siang. ahay! udah tanggal 24 aja ini. hem, besok senin kan yah? doh! udah mulai beraktivitas lagi dah -_- masih pengen liburan banget gue. tambahin liburannya lgi coba yah. lol
oke, postan kali ini juga cuma mau flashback aja soal si Nirmana 2D. muehhe.. nah, yang sekarang gue mau cerita dikit dah nih. gue ngerjain ini tugas bener bener-gak tidur seharian -_- suram banget. gak nyentuh laptop buat on  sekalipun. haha ngook!


nah ini dah pas masih ngewarnain kertas sticker yang udah di cetak. untung gue ngambil warnanya cuma 4. dan itu gak terlalu susah. hahaha :p



ini juga nih... keren noh hasil cetakannya. haha~ jadi garis-garis abstrak berwarna. muehehe.


kalo ini medianya 40x40cm, udah mulai gue tempelin modulnya. pegel weh kecil-kecil banget -_-




ini modul yang warna merah. ukuran dari yang terkecil sampe terbesar.



ahay! ini diaaa~ berantakan sumpah meja, kursi nyampe lantai kamar gue -_- parah banget weh. laptop sengaja gue taro biar gak nyolong-nyolong  waktu buat online RP. haha suram.


saking fokusanya ngerjain nih tugas, gue nyampe gak ngeliatin jam masa. dan gue kaget, ternyata udah jam 4 pagi. weh, nanggung banget mau tidur juga tinggal dikit lagi. yan udah weh gue lanjutin. si Novi mah udah mimpi kali tuh tidur. sedangkan gue masih berkutat dengan tugas ini.


yoweslah segini weh cerita singkat dari gue. hehe~
salam kece, B)

No comments:

Post a Comment